Rangda Yang Dibakar Ini Viral di Sosmed!

Rangda di BakarNutrisiMedia - Rangda yang di Bakar (Dipralina) itu berasal dari Desa Bungkulan - Buleleng, Menurut cerita yang beredar di sosial media, Pemilik Rangda tersebut merupakan seorang mangku Mrajapati.

Awalnya pemilik membeli Rangda tersebut di Artshop dan Pemilik Rangda tersebut melakukan Pasupati sendiri. Setelah waktu berselang Pemilik Rangda tersebut meninggal tanpa sebab yang jelas dan beberapa hari berikutnya disusul oleh kematian kakak pemilik Rangda tersebut ,kematian kakaknya meninggalkan bekas seperti bekas cekikan di belakang lehernya.

Akhirnya keluarga korban mencari balian untuk mengetahui penyebab kematiannya tersebut, saat di Peluasin yang turun atau hadir adalah roh dari korban yang menagatakan penyebab kematiannya adalah rangda tersebut dan korban menyuruh agar rangda tersebut di Pralina ,jika tidak dilakukan Pralina maka satu demi satu keluarga korban akan menjadi korban selanjutnya.

Baca Juga :
Cerita Leak Bali : Dadong Ngelekas
Cerita Leak Bali : Mengintip Pertemuan Leak
menurut kebiasaan di Bali Pasupati merupakan menghidupkan benda sakral yang harus dari kehendak Yang Maha Kuasa bukan kehendak sendiri.

Berikut adalah beberapa foto yang saya ambil dari sosmed :

Rangda di Bakar




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rangda Yang Dibakar Ini Viral di Sosmed!"

Post a Comment